Browsing All Posts filed under »Culinary«

Hedonisme ala Omnivoro Ciputra World

February 28, 2013

14

Sepulang dari Jakarta kemaren, aura hedon masih melekat kuat.. Hingga beberapa waktu kemudian, saya sama temen-temen se-gank ngemall ke Ciputra World Surabaya. Perhentian pertama kami adalah mencari tempat untuk makan siang. Karena hari itu adalah hari libur, maka kebanyakan resto favorit sudah penuh dan bahkan beberapa tempat sudah antri 😮 Setelah sedikit acara muter-muter di […]

My All-time Favorite Salad List

February 25, 2013

15

Kenapa salad? Pertama-tama, karena salad adalah salah satu hidangan yang disajikan dalam keadaan dingin 😎 *kalo panas namanya pecel #eh ~ Kedua, seluruh bahan harus disajikan dalam keadaan yang benar-benar bersih dan fresh. Ketiga, banyak makan sayur bikin saya kuat kaya Popeye *ngaco stadium lanjut* 😆 Yang pasti, salad bukanlah termasuk menu diet saya karena […]

Bangkalan Trip: Nyaman Ongguh!

February 24, 2013

14

Jadi, arti kata “nyaman ongguh” pada judul postingan kali ini diambil dari bahasa Madura yang artinya “benar-benar enak” Dan tentu saja, postingan kali ini bercerita tentang perjalanan saya selama 5 jam melarikan diri dari keseharian kota Pahlawan tertjintah iniy 😉 Sedikit fakta ga penting, perjalanan kali ini hanya melibatkan saya dan “mantan patjar” saiah loh.. […]

Hedonisme Part 2: Ten Ten Tempura House, Haik!!

January 25, 2013

13

Masih ngelanjutin postingan bocah ilang petualang kemaren, dan masih di lokasi mall yang sama dengan postingan hedon kemaren. A quick review.. Yup, karena saya emang check out kepagian banget, dan karena bandara Soekarno-Hatta juga bukan tempat yang asyik buat nungguin pesawat dari pagi sampe sore, saya dan teman seperjalanan memutuskan untuk men-damparkan diri di mall […]

Hedonisme Part 1: Breakfast ala Ya Kun Kopitiam

January 23, 2013

14

Pas sekitaran bulan sepuluh taun kemaren, saya berkesempatan mengunjungi ibu kota. Urusannya sih kerjaan, walopun efektif cuman 3 jam doang sebenernya 😛 #eh Di hari kepulangan, saya menghabiskan waktu nungguin pesawat pulang dengan acara nge-mall di pagi hari. Ini bukan trend terbaru, bukan juga syuting acara Running Man cuman bener-bener nganggur aja ala bocah ilang […]

Mie Kedondong, Pesona Mie Rumahan

September 24, 2012

14

Layaknya seorang mama yang menyambut anaknya sepulang sekolah, dengan semangkuk mie dan kuah kaldu panas.. Itulah kesan yang saya dapat sewaktu menghabiskan jam makan siang sabtu kemarin 😉 Ingatan saya seakan ditarik kembali 10 tahun ke belakang, sewaktu jaman SD doeloe, ketika saya dan teman-teman berhamburan keluar sekolah dan berlomba ke rumah kami masing-masing. Sambil […]

Oriental Dinner at La Shang Wei

April 25, 2012

5

Pas Imlekan kemarin, tiba-tiba aja mama ngidam pernak-pernik Mandarin. Sekalian refreshing, saya sekeluarga berkunjunglah ke mall yang deket rumah *ngaku2 deket biar dikira rumah elit #getokjidat. Pas momen-momen Imlek gini, mall-mall suka ngadain bazaar berbau-bau mandarin.. yang paling saya suka dari event ini udah jelas, nonik-nonik yang ikutan berburu pernak-pernik imlek bersama keluarga mereka #ditjubitdjewergamparabis2ansamapacar […]