My All-time Favorite Salad List

Posted on February 25, 2013

15



Kenapa salad?
Pertama-tama, karena salad adalah salah satu hidangan yang disajikan dalam keadaan dingin ๐Ÿ˜Ž *kalo panas namanya pecel #eh ~ Kedua, seluruh bahan harus disajikan dalam keadaan yang benar-benar bersih dan fresh. Ketiga, banyak makan sayur bikin saya kuat kaya Popeye *ngaco stadium lanjut* ๐Ÿ˜†
Yang pasti, salad bukanlah termasuk menu diet saya karena beberapa komponen salad memiliki kandungan karbohidrat dan lemak yang cukup tinggi, terutama pada saus/dressing yang digunakan ๐Ÿ˜› Postingan kali ini bercerita tentang menu salad yang menjadi favorit saya sepanjang masa :mrgreen:
Note: klik pada masing-masing gambar untuk menambahkan drooling effect tingkat maksimum :mrgreen:

Salad Bar by Pizza Hut
Siapa yang nggak kenal dengan salad ini? ๐Ÿ˜‰ Pertama kali saya mengenal hidangan salad yaitu salad yang biasa disajikan di resto fast food Pizza Hut ini.. Versi lengkapnya terdiri dari berbagai macam sayuran dan buah, mulai dari lettuce, bombay, kacang merah, jagung, semangka dan melon, hingga kentang dan macaroni. Dressing yang tersedia biasanya Thousand Island*fave*, Caesar, dan melon sauce.
Foto yang saya ambil adalah versi take away-nya yang saya pesan di outlet PHD. Agak mustahil apabila mengambil foto versi restonya, karena yang bakal terlihat adalah mangkok kecil dengan segunung sayuran dan “lahar” saus ๐Ÿ˜† *if you know what I mean*

salad favorit keluarga ^^

salad favorit keluarga ^^

Insalata Autuno by Cafe Pisa
Tararaaammm!! Inilah bintang utama postingan kali ini ๐Ÿ˜Ž Tidak hanya porsinya yang super besar, isinya pun lengkap. Yang bikin juara adalah bahan-bahan istimewa yang tersaji, buah zaitun, keju blok, dan lembaran ham asap yang lezat.. :mrgreen: Dipadukan dengan saus Thousand Island sebagai dressing-nya, saya bisa menghabiskan seporsi besar salad ini sendirian! ๐Ÿ˜ฎ *sedang khilaf*

menu salad terlengkap sedunia! *lebay*

menu salad terlengkap sedunia! *lebay*

Sejak kecil, saya memang tidak pernah rewel kalo disuruh makan sayur. Tapi semenjak mengenal hidangan salad ini, makan sayur malah menjadi kegemaran saya.. Semoga saja benar kata mama papa saya, banyak makan sayur biar kuat dan pintar! :mrgreen: Jadi, apa menu salad favoritmu? ๐Ÿ˜‰

Salad Bar by Pizza Hut: 20K

Insalata Autuno by Pisa Cafe Surabaya: 40K
Jl. Bukit Darmo Boulevard 6E-F

Posted in: Culinary