Hedonisme Part 1: Breakfast ala Ya Kun Kopitiam

Posted on January 23, 2013

14



Pas sekitaran bulan sepuluh taun kemaren, saya berkesempatan mengunjungi ibu kota. Urusannya sih kerjaan, walopun efektif cuman 3 jam doang sebenernya πŸ˜› #eh Di hari kepulangan, saya menghabiskan waktu nungguin pesawat pulang dengan acara nge-mall di pagi hari. Ini bukan trend terbaru, bukan juga syuting acara Running Man :mrgreen: cuman bener-bener nganggur aja ala bocah ilang petualang.

Kira-kira jam 9an, saya dan seorang teman perjuangan udah terdampar di Plaza Indonesia.. masih sepi! πŸ™„ Berhubung ngga sempet sarapan di hotel, akhirnya kami berdua nyari warung cafe buat isi bensin *alesannya ga sempet, aslinya ya gada duit πŸ˜† #eaa Agak susah juga, karena mall emang masih belum jam operasional dan perjalanan kami naik turun eskalator berakhir di area food court yang berada di level basement mall tersebut. Kami memutuskan untuk sarapan aja di Ya Kun Kopitiam..
Note: klik pada masing-masing gambar untuk menambahkan drooling effect tingkat maksimum :mrgreen:

coklat panas *sluurpp

coklat panas *sluurpp


Ah, secangkir coklat panas di pagi hari emang mood booster yang efektif. Manis mewah ala coklat, ditambah aksen frothy bikin suasana pagi berasa santai banget.. *rileks mode ON :mrgreen:

Kaya Toast with Cheese

Kaya Toast with Cheese


Karena ini kedai kopi, tentu nggak jual nasi capcay atau nasi padang dan sebangsanya kan πŸ˜› *plz deh* Sebagai menu utamanya, saya pesan Kaya Toast dengan ekstra keju.. Manis dan legit di dalam, sedangkan rotinya sendiri so crispy. Yummy! :mrgreen:

Ngga berasa, sudah hampir sejam kami menghabiskan sarapan di sana. Bayangin kalo tiap hari kaya gini, ngga bisa cari duit lah saya! πŸ˜† *maunya* Suasana di sini emang super cozy, terbukti karena kedai ini juga jadi pilihan tempat nongkrongnya sekelompok cici-cici Singaporean yang berada di ujung seberang tempat kami duduk 😎 *sok keren dikit ah

PF: comin’ up, hedonisme part 2 :mrgreen:

Basement level
Plaza Indonesia, Jakarta
Price: around 20K/pax

Advertisements
Posted in: Culinary