Quickpost: Resolusi 2013

Posted on January 6, 2013

20



Ga berasa, si Naga Emas udah lewat.. *dan taun ini zodiak China ngga diheboh-hebohin macem taun lalu. Biar agak telat, sekarang waktunya sedikit menoleh ke belakang dan merekam jejak-jejak pencapaian yang telah diraih seraya belajar dari kekacauan kegalauan selama setahun itu.

  • Sebagai seorang blogger, ada peningkatan yang signifikan dari tingkat ke-eksis-an di dunia per-blogging-an. Rata-rata tiap bulan selalu ada posting geje yang dipublikasikan. Beberapa teman baru, dan penambahan kunjungan yang cukup drastis dibanding tahun sebelumnya..
    Fakta ga penting: jurus postingan kuliner saya laris manis :mrgreen:
  • Soal karir sih, kayaknya jalan di tempat *walopun kerjaan makin banyak.. cuman perutnya aja yang makin maju ke depan. Alamak!!
    Another fakta ga penting: project gede bukanlah jaminan menuju sukses πŸ˜₯
  • Perihal berat badan, skala timbangan sudah menunjukkan angka yang mengkhawatirkan! *ohemjii
    Fakta paling ga penting: saya positif mengidap foodie blogger syndrome! #mengada2 πŸ™„

Ngga banyak yang bisa dibanggakan emang.. tapi bukan berarti dunia kiamat taun ini kan? di filmnya aja, dunia batal kiamat taun ini 😎
Jadi, inti postingan kali ini adalah beberapa butir resolusi 2013 buat saya.. Here it goes πŸ˜‰

  • Tetep nulis, tetep bersilaturahmi dengan kawan-kawan blogger. Sambil reactivate akun saya di lapak sebelah..
    Biarpun jauh lebih sepi pengunjung, tapi sebodo amat.. saya bukan penulis mainstream bukan juga penulis komersial kan?
  • Soal karir, taun ini bakal ada cobaan besar *eh, kok jadi macem artikel horoskop? Yang pasti, saya butuh meluangkan banyak waktu untuk “me time“.. Tentunya setelah kerjaan yang numpuk bak gunung Bromo itu diratakan dengan tanah! wkwkwkw πŸ˜†
  • Masih kaitannya dengan kerjaan dan duit yang menyertainya πŸ˜€ *nyengir* Taun lalu usaha kecil-kecilan saya lumayan menghasilkan.. Jadi taun ini kudu lebih serius dan berani terjun ke dunia enterpreneur ala Pak Ci dkk :mrgreen:
  • Last but not least, sudah waktunya saya setor muka lagi ke gym terdekat.. Saya kepengen terlihat kurus bak Jason Statham πŸ™„ *getok biar bangun

Oke, ada yang bilang kalo peraturan dibuat untuk dilanggar. Semoga pepatah geje tersebut ngga berlaku buat resolusi? jangan ngejar target perusahaan saja, target pribadi harus dikerjain juga dong πŸ˜‰
So, apa resolusimu? :mrgreen:

What worse then a man without eyes is a man without vision

Posted in: Uncategorized