Ngungsi Ceria 2011

Posted on November 6, 2011

17



Sepulang nganterin pacar tercantik saya selama wisuda di Salatiga, parade masuk angin dilanjutkan dengan acara pengungsian masal bareng temen-temen sekantor. Bukannya apa-apa, kalo liburan bareng seharusnya dijemput di rumah ya? Tapi kok saya dijemputnya di gerbang tol Dupak?!!? Makanya acara kali ini lebih mirip pengungsian, rather than outing =P #curcol.
Runaway

Tujuan pengungsian kali ini adalah Hotel Royal Senyiur, Prigen. Seperti biasanya, berbagai kejadian tak terduga sukses membuat keberangkatan kami molor sekitar 2 jam dari jam 9 hingga jam 11. Sedikit side story, saya sempat syuting “Bocah Ilang” episode “Menanti jemputan di gerbang tol” gara-gara insiden jam karet tadi #tepokjidat.

Kloter keberangkatan

clock-wise: 1. mba desi dengan mobil barunya; 2. pengungsi pria kloter 1; 3. pengungsi wanita kloter 1; 4. cik Feli dengan mobil sewaannya

The Story Goes…
Setelah sedikit adegan balap-balapan ala Fast n Furious, rombongan kami berhasil nyampe di camp pengungsian.. dengan SELAMAT!! 😯 #fiuuh Tak perlu menunggu lama, agenda pertama dan utama saya hari ini adalaaahh… TIDUUURRRR!! #cepede >< Akumulasi angin ribut yang bersarang di seluruh bagian tubuh membuat saya kehilangan kesadaran sama sekali sepanjang 2 jam liburan saya ke Negeri Mimpi #grrookk. Saya pun ketinggalan sesi foto outdoor sama anak-anak lainnya.

Japanese Garden

nuansanya mirip kaya film2 Jepun jadoel yah ;>

Hotel's Garden

model dadakan #nyengirgeje

New Year is comin’ earlier?
Long story short, hari pertama penuh dengan agenda geje bin absurd. Hal ini dikarenakan boss kami yang punya gawe tidak berangkat bersama rombongan kami di pagi siang hari. Praktis, kami harus mencari akal agar hari pertama ini tidak lewat begitu saja tanpa ada aktivitas yang berguna!! *macem pidato upacara aja 😛 Malamnya kami berencana maen kembang api yang sudah kami persiapkan sedari Surabaya. Credit goes to me yang udah menjadi provokator pencetus ide sekaligus koordinator terlaksananya acara ini dengan sukses :mrgreen:

firework party

disini banyak yang jadi ninja dengan jurus "fireshot no jutsu"

Everybody is a kid..
Cerita pun berlanjut esok hari dengan agenda utama hari itu, outdoor game. Agenda awal mengadakan game outbond gagal dikarenakan pihak panitia mempersyaratkan jumlah minimum peserta adalah 30 orang, sedangkan kami hanya ber-dua puluh *sepi yee 😛 Sedikit snapshot saja, di sini kami dipandu oleh panitia melakukan beberapa permainan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim *alah 😉 Game-game yang kami mainkan disesuaikan dengan bidang pekerjaan yang kami geluti, dunia IT. Salut untuk panitia yang berhasil memberikan logic-related games untuk kami.

Outdoor Game

ada yang berlatih jurus kung fu, "Mendadak Buta", dan "Perang Air" pun dimulai #nyengirpuas

Puas bermain dengan outdoor game, sorenya kami punya agenda bebas sampai jam 6. Like I have said before, everyone is a kid!! You know what I mean lah 😈 Kami memanfaatkan fasilitas kolam renang di hotel tempat kami menginap. Hotel ini punya wahana unik, yaitu sebuah seluncur super lebar! Dan di sinilah kegilaan keceriaan kami berlangsung 😀

Pool Madness

ada bayi belajar merangkak #tepokjidat, rantai manusia, dll.. #ohemjii

Well, “No party last forever”.. Tidak ada pesta yang tidak berakhir, kami pun harus menghadapi kenyataan untuk kembali “turun gunung” dan menghadapi dunia nyata.. KERJAAA!! 😆 Hahaha.. 3 hari dan 2 malam, sebuah pengungsian yang penuh kecerian.. Mengungsi dari penatnya himpitan dan tekanan kerja sehari-hari, me-refresh tubuh dan pikiran supaya kembali pada kondisi yang paling prima. Siap meraih prestasi yang terbaik, bukan hanya untuk perusahaan melainkan juga untuk diri sendiri supaya kita dapat memaksimalkan potensi kita.
Last but not least,

“Work hard, play even harder”

PF: Mohon maaf bila quote di atas menyesatkan 😆

Dibuang sayang

The Buffet

ada yang "chef wannabe" tuh.. #xixixi

The Gods and Goddess Gamblers

Dibalik semuanya.. #evillaugh

The Waterfall

This is why I call Indonesia is a beautiful country ^^ btw, lupa nama air terjun ini ><

Advertisements
Posted in: Diary