Tolong, kalo ngga lagi nganggur jangan di klik

Posted on April 1, 2011

8



Ditodong sama postingan Yaye, sukses membuat saya kembali log in ke akun blog saya yang sudah saya tinggalkan berabad-ubud lamanya.
Ngga puas ditodong dengan mention dari blog nya, saya juga di mention dari akun Fesbuk-nya..

Sebelum saya memasuki “menu utama” bacaan kali ini, saya memohon maaf sebesar-besarnya:

  • pertama-tama kepada blog walker yang entah sengaja maupun tidak mampir di laman bulukan dan berdebu ini *sambil ngelirik grafik batang di bawah tulisan “Stat”
  • kedua kepada pemilik situs Wordprettt #maafsedangmasukangin WordPress.. karena telah kehilangan web activity dari user nya yang paling ganteng tapi gtaw malu ini #lemparbata
  • terakhir, kepada pembaca yang sekali lagi entah penasaran ato emang nyasar ke postingan perdana saya di taun 2011 ini…


Judul asli dari postingan ini adalah “20 Random Things About Me” #nyeselstadium1

Peraturannya once you’ve been tagged, loe musti tulis a note or a blog post with 20 random things, facts, habits or goals about you. =) You have to tag at least 5 people. Trus, di note atau blog post loe, loe musti kasih link ke blog orang yg ngetag. If I tag you, that’s because I want to know more about you! =)


I am was good at:
1. DAKON. πŸ˜€ Iyes, udah berjuta-juta kali saya koar-koar tentang ini, tapi gada capeknya πŸ˜†
2. NATURALIST PAINTING. Ga percaya? Gini-gini saya pernah gabung di sebuah Sanggar Lukis kecil teman Mama saya. Bahkan salah satu karya saya (lukisan cat minyak berjudul “Kembang Kuning”) pernah diminta n dipamerin di skul SMP saya #bangganyaaa
3. BASKET BALL. Kalo ngliat postur perut tubuh saya sekarang, gada yang bakal percaya kalo pas SMP dulu saya biasa lawan tim intinya anak2 SMA.. Spesialis shoot blocker n under basket yang sulit ditandingi, bahkan untuk anak2 SMA πŸ˜‰
4. PETAK UMPET. Ekekekek.. jangan ketawa dulu, sekalipun ukuran tubuh saya (emang) susah (banget) diumpetin tapi otak encer ditambah ga jijikan sama kotoran sapi, ayam, dsb.. membuat saya sulit ditemukan πŸ˜›
5. RAYUAN PULAU KELAPA. Yep!! Jurus-jurus rayuan gombal pulau kelapa saya mendarat dengan tepat dan akurat di sasaran n sukses menjadikan “si korban” sebagai pacar resmi saya sekarang πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
*OK.. nyerah deh, kaya nya udah abis kelebihan saya.. #habuff
**udah #nyeselstadium2 belum?


I am not good at:
6. dance. Don’t even try to imagine it.. arrrgghhh!! ><
gataw, pokoknya engga banget deh
7. fashion, make over. Please please please… don’t comment πŸ˜† satu2nya alasan untuk dandan adalah karena punya pacar #hitme
8. panjat pohon. hush2!! jangan liat-liat perut saya!! #nutupinperut
jadi inget pas maen petak umpet di desa, pengen manjat pohon mangga sampe harus didorong dari bawah #nemplakjidat
9. aarrghh.. tolong, jangan paksa saya meneruskan list ini.. sebelum tingkat kePDan saya minus #bisabayanginga?
*puas? puasss?? #tukularwana


Nah, ini yang bener-bener #random πŸ˜‰
10. Cinta Soerabaiah sampai matiih!! Don’t question this 😈
Lahir, dibesarkan, dan (kalo bisa) menutup usia di kota ini…
11. Disuruh pilih burger apa pecel rawon? PECELLL!!!
Saya pecinta kuliner Indo.. sehat, bumbu mantap sampe menohok2, en.. MURRRRMMERRRR πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
12. Stress = dompet kempessss pess.. ppesss… #suarabanbolong
Entah gara2 beli makan, ato belanja2 n ngemall2 geje *yang pasti, abis aja tuh duit #garuk2rambut
13. nge-fans banget sama Victor Wooten
Pengen berguru n maen sepanggung sama dia.. #cubitpipi biar bangun dari mimpi
fyi, belum pernah liat bassist yang maennya super dewasa kaya dia
14. Kerang (baca: Shell) User
hehehe πŸ‘Ώ promosi dikit yee.. saya agak kecewa sama produk BBM punya Pxrtamax
15. Waktu kecil gabisa ngomong Indo..
bisanya ngomong Madura #ohemjiiiiiiiiii 😳
16. pernah pegang 4 HP *1 udah alm, sekarang bawa 2 GSM 1 CDMA
tapi yang beli sendiri cuman 1.. itu pun yang paling murah #dasargamodal
17. Pelanggan setia Ixxxsat dari pertama pegang HP
nyambung yang nomer 16 πŸ˜›
18. Favorit sama Choco Monas n Curly Fries nya Awawaawawawawwwww
aaaawwwwwwww πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
19. waktu SMP n SMA susah cari sepatu soalnya ukurannya kekecilan semua
ada ukuran besar, tapi harganya jauh lebih besssaarrrrr #hufftt..
20. Yaye.. kamu telah mencuri 60 menitq untuk postingan seperti ini dan masih protes karena nomer 9 dan 20 gada isinya??!?!?!?!

Saya forward-kan ke:
1. Tama. Nasibmu ga pernah mujur sepanjang saya membaca postingan mu #ngelusdada
2. Mba Yoan. Salam kenal aja, Mba.. *saya nda panggil dengan sebutannya Tama ke Mba πŸ˜›
3-5. Sapa aja yang bernasib mujur membaca postingan super berkualitas ini, monggo dilanjutken postingannya.

PF: buat pembaca yang udah #nyeselstadiumlanjut saya mohon maaf yang sebesar-besarnya

Akhir kata,

3 kata yang paling penting, saya minta maaf
2 kata yang paling penting, terima kasih
1 kata yang paling tidak penting, saya

Posted in: Uncategorized