Grilled Bratwurst February 28, 2013
menu salad terlengkap sedunia! *lebay* February 25, 2013

Bangkalan Trip: Nyaman Ongguh!

February 24, 2013

14

Mercusuar sudah mulai terlihat! ^^

Jadi, arti kata “nyaman ongguh” pada judul postingan kali ini diambil dari bahasa Madura yang artinya “benar-benar enak” Dan tentu saja, postingan kali ini bercerita tentang perjalanan saya selama 5 jam melarikan diri dari keseharian kota Pahlawan tertjintah iniy😉 Sedikit fakta ga penting, perjalanan kali ini hanya melibatkan saya dan “mantan patjar” saiah loh.. Jadi, […]

Posted in: Culinary, Diary

Imlek, Tradisi Mengenang Leluhur

February 11, 2013

15

Guan Yu

Bagi kebanyakan orang, Imlek selalu identik dengan makan-makan, dan yang paling penting.. Angpao!! Sewaktu saya kecil pun, bagi saya Imlek tidak lebih dari ajang perburuan duit instan dan manisan-manisan impor yang selalu jadi favorit saya ketika berkunjung ke rumah saudara-saudara. Tapi semua berubah, ketika Negara Api menyerang sewaktu satu persatu kakek dan nenek saya meninggal […]

Posted in: Diary

Hedonisme Part 2: Ten Ten Tempura House, Haik!!

January 25, 2013

13

Idako Salad

Masih ngelanjutin postingan bocah ilang petualang kemaren, dan masih di lokasi mall yang sama dengan postingan hedon kemaren. A quick review.. Yup, karena saya emang check out kepagian banget, dan karena bandara Soekarno-Hatta juga bukan tempat yang asyik buat nungguin pesawat dari pagi sampe sore, saya dan teman seperjalanan memutuskan untuk men-damparkan diri di mall […]

Posted in: Culinary

Hedonisme Part 1: Breakfast ala Ya Kun Kopitiam

January 23, 2013

14

coklat panas *sluurpp

Pas sekitaran bulan sepuluh taun kemaren, saya berkesempatan mengunjungi ibu kota. Urusannya sih kerjaan, walopun efektif cuman 3 jam doang sebenernya😛 #eh Di hari kepulangan, saya menghabiskan waktu nungguin pesawat pulang dengan acara nge-mall di pagi hari. Ini bukan trend terbaru, bukan juga syuting acara Running Man cuman bener-bener nganggur aja ala bocah ilang petualang. […]

Posted in: Culinary

Quickpost: Resolusi 2013

January 6, 2013

20

Ga berasa, si Naga Emas udah lewat.. *dan taun ini zodiak China ngga diheboh-hebohin macem taun lalu. Biar agak telat, sekarang waktunya sedikit menoleh ke belakang dan merekam jejak-jejak pencapaian yang telah diraih seraya belajar dari kekacauan kegalauan selama setahun itu. Sebagai seorang blogger, ada peningkatan yang signifikan dari tingkat ke-eksis-an di dunia per-blogging-an. Rata-rata […]

Posted in: Uncategorized
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 242 other followers